You are currently viewing UNAS MERAYAKAN DIES NATALIS YANG KE-75 TAHUN

UNAS MERAYAKAN DIES NATALIS YANG KE-75 TAHUN

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional menyelenggarakan acara Dies Natalis Universitas Nasional ke-75 tahun dan lustrum ke-15 Universitas Nasional di auditorium Universitas Nasional, Selasa (15/10/2024). Universitas Nasional dihadiri oleh Bapak Dr. (H.c) Drs. H Muhammad Jusuf Kalla sebagai pembicara utama pada acara Dies Natalis Universitas Nasional ke-75 tahun.

Rektor Universitas Nasional, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A., mengatakan hari ini adalah momen yang paling bersejarah bagi Unas di usia yang ke-75 tahun  Universitas Nasional telah hadir dengan pencapaian yang panjang dalam dunia pendidikan. Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A., Unas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan serta berkontribusi aktif dalam perkembangan bangsa. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi kita mampu menjawab tantangan masa depan.

Dengan di undangnya Bapak Dr. (H.c) Drs. H Muhammad Jusuf Kalla wakil presiden ke-10 dan ke-12, Unas memberikan gelar warga kehormatan Universitas Nasional sebagai tokoh yang telah memberikan sumbangsih besar kepada bangsa dan negara. Bapak Dr. (H.c) Drs. H Muhammad Jusuf Kalla wakil presiden menyampaikan bahwa pendidikan akan mempengaruhi produktivis suatu negara, semuanya dimulai dengan Pendidikan. Beliau turut menambahkan bahwa universitas harus menjadi sumber ilmu itu sendiri dan sumber inovasi itu sendiri.