You are currently viewing Himpunan Mahasiswa Multimedia Universitas Nasional (HIKOMED) mengadakan OPREC

Himpunan Mahasiswa Multimedia Universitas Nasional (HIKOMED) mengadakan OPREC

Jakarta, Himpunan Mahasiswa Multimedia Universitas Nasional (HIKOMED) merupakan wadah bagi para mahasiswa yang memiliki minat pada dunia multimedia untuk berkreasi dan berkolaborasi bersama. Pada bulan Februari 2024, HIKOMED kembali melaksanakan kegiatan rekreasi anggota baru. Perekrutan ini terbuka bagi seluruh mahasiswa/i aktif FISIP UNAS dari semester satu hingga semester tiga reguler.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 27 Februari 2024. Diawali dengan pendaftaran, dan dilanjutkan dengan wawancara, tes keterampilan, serta pengumuman hasil tes. Total mahasiswa yang mendaftar pada tahun ini sebanyak dua puluh tiga orang dari berbagai macam program studi yang diseleksi satu per satu berdasarkan kualifikasi yang ada. Terdapat enam divisi yang dibuka untuk memecahkan anggota baru, diantaranya adalah copy writer, editor, kreatif, juru kamera, desain grafis, dan humas.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata dari HIKOMED demi menciptakan lingkungan yang inklusif bagi setiap siswa untuk dapat mengasah bakatnya, dan mengembangkan proyek kolaboratif yang dalam dunia multimedia yang terus berkembang. Dengan adanya anggota baru dalam HIKOMED, ​​diharapkan nantinya dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang baru dan berkualitas melalui proses kreatif serta kolaboratif didalamnya.