Visi dan Misi
VISI
Menjadi Program Studi yang unggul dibidang Ilmu Komunikasi yang selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan media komunikasi di era digital, serta masuk 10 (sepuluh) prodi terbaik dikopertis wilayah III pada tahun 2020.
MISI
Misi 1
Menyelenggarakan pendidikan Ilmu Komunikasi yangberkualitas dibidang Jurnalistik, Public Relations, dan periklanan yang mengintegrasikan nilai-nilai karakter bangsa dan perkembangan serta media komunikasi di era digital.
Misi 2
Menciptakan atmosfir akademik yang kuat melalui kegiatan riset, diskusi, seminar, workshop, pelatihan serta pemanfaatan unit laboratorium Prodi Ilmu Komunikasi secara optimal.
Misi 3
Menyelenggarakan penelitian serta publik diberbagai media termasuk di jurnal ilmiah.
Misi 4
Melakukan pengabdian dan partisipasi membangun masyarakat melalui melalui kegiatan-kegiatan di bidang Ilmu Komunikasi (Jurnalistik, Public Relations dan Periklanan).
TUJUAN
Tujuan Umum
Menghasilkan sarjana-sarjana komunikasi yang memiliki kompetensi sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berkarakter, sehingga dapat berkompetisi secara nasional dan global di tshun 2020
Menghasilkan sarjana-sarjana komunikasi yang memiliki kompetensi sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berkarakter, sehingga dapat berkompetisi secara nasional dan global di tshun 2020
Tujuan Khusus :
Dihasilkannya lulusan berkompetensi maksimal dibidang Jurnalistik, Public Relations dan Periklanan yang berkepribadian baik, serta siap dan mampu berkompetensi di era digital
Dihasilkannya peserta didik yang mampu berkarya, kreatif, inovatif, berwawasan luas dan diterima di dunia kerja
Dihasilkannya lulusan yang paham di dalam mengamati dan menganalisis permasalahan dibidang Jurnalistik, Public Relations dan Periklanan yang terpublikasi diberbagai media termasuk jurnal ilmiah
Dihasilkannya lulusan yang aktif dalam proses sosial dan turut serta memberdayakan masyarakat melalui disiplin ilmu yang dimiliki
Dihasilkannya kerjasama kongkrit dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam kegiatan akademik (pengajaran/pelatihan/workshop/seminar/diskusi/praktek kerja lapangan), penelitian dan pengabdian kepada masyarakat