VISI

Menjadi Program Studi yang mampu menghasilkan lulusan Ilmu Komunikasi unggul di bidang Jurnalistik, Public Relations dan Periklanan, mengikuti perkembangan media komunikasi digital berlandaskan perspektif sosio-kultural, menuju Program Studi berstandar Internasional.

MISI

TUJUAN

  1. Terselenggaranya pendidikan Ilmu Komunikasi yang unggul di bidang Jurnalistik, Public Relations dan Periklanan, yang mampu beradaptasi dengan perkembangan media komunikasi digital.

  2. Dihasilkannya lulusan yang memiliki kompetensi dan keterampilan digital di bidang Jurnalistik, Public Relations dan Periklanan, serta cara berpikir kreatif, inovatif dan kritis, hingga mampu bersaing di pasar tenaga kerja secara nasional dan internasional.

  3. Terpublikasikannya hasil penelitian dosen dan mahasiswa dalam diskusi, seminar, konferensi, dan jurnal ilmiah, yang memberikan kontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan kebudayaan sesuai kebutuhan nasional dan internasional.

  4. Dihasilkannya kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang memiliki kontribusi nyata pada peningkatan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam memanfaatkan media komunikasi digital.

  5. Dihasilkannya kerjasama dan kolaborasi dengan instansi pemerintah serta dunia usaha dan industri, dalam rangka pengembangan kurikulum, kualitas pembelajaran, penelitian, dan pemberdayaan masyarakat.