Skip to content
Prodi Ilmu Komunikasi
  • Beranda
  • Profil
    • Sejarah
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kerjasama
    • Restra Prodi
    • Renop Prodi
    • SK Pendirian Prodi
    • Portofolio Prodi
  • Dosen
  • Kurikulum
    • Profil Lulusan
    • Distribusi Mata Kuliah
    • RPS
    • Materi Pembelajaran
    • Laporan MBKM
    • Laporan Kinerja Tahunan Prodi Ilmu Komunikasi
  • Fasilitas
    • Sarana
    • Prasarana
  • Kemahasiswaan
    • kegiatan mahasiswa
      • Penelitian
    • Alumni
    • Prestasi
  • Riset dan Pengabdian
    • Penelitian
    • Pengabdian kepada Masyarakat
    • Publikasi
  • Galeri
    • Foto Kegiatan
  • Kurikulum MBKM
  • Djudjur L. Rajagukguk, S.Sos., Msi
  • Toggle website search
Menu Close
  • Beranda
  • Profil
    • Sejarah
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
    • Kerjasama
    • Restra Prodi
    • Renop Prodi
    • SK Pendirian Prodi
    • Portofolio Prodi
  • Dosen
  • Kurikulum
    • Profil Lulusan
    • Distribusi Mata Kuliah
    • RPS
    • Materi Pembelajaran
    • Laporan MBKM
    • Laporan Kinerja Tahunan Prodi Ilmu Komunikasi
  • Fasilitas
    • Sarana
    • Prasarana
  • Kemahasiswaan
    • kegiatan mahasiswa
      • Penelitian
    • Alumni
    • Prestasi
  • Riset dan Pengabdian
    • Penelitian
    • Pengabdian kepada Masyarakat
    • Publikasi
  • Galeri
    • Foto Kegiatan
  • Kurikulum MBKM
  • Djudjur L. Rajagukguk, S.Sos., Msi
  • Toggle website search

Penelitian

  1. Home>
  2. Penelitian
Drs. Adi Prakosa, M.Si

Google Scholar : Adi Prakosa

  1. PROPAGANDA: AHOK TIDAK PANTAS JADI GUBERNUR
  2. WACANA TANPA OSPEK, UNAS SAMBUT MAHASISWA BARU LEWAT CHARACTER BUILDING (ANALISIS WACANA KRITIS PADA BERITA)
  3. IMPLEMENTASI FUNGSI KONTROL SOSIAL OLEH PERS : ANALISIS WACANA TERHADAP BERITA “ PENGUSAHA DI SEKITAR ISTANA
Nursatyo, S.Sos, M.Si

Google Scholar : Nursatyo

  1. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SITUS PEMBANDING HARGA TELUNJUK.COM
  2. PERTARUNGAN WACANA PEMERINTAH DAN PUBLIK TENTANG PANDEMI COVID-19
  3. THE ROLE OF COMMUNITY-BASED WATER MANAGEMENT AGENCY AND VILLAGE REGULATION IN ACHIEVING SUSTAINABLE CLEAN WATER PROGRAM IN CIBADAK VILLAGE – WEST JAVA
  4. DOMINASI IDEOLOGI MEDIA DALAM PROSES PRODUKSI BERITA KASUS AHMADIYAH CIKEUSIK TAHUN 2011 DI MAJALAH TEMPO
  5. DINAMIKA INTERAKSI AGEN DAN STRUKTUR DALAM MENCEGAH KONSENTRASI KEPEMILIKAN MEDIA TELEVISI
  6. DAYA TARIK PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL THE ATTRACTIVENESS OF MARKETING COMMUNICATION MESSAGES IN SOCIAL MEDIA
Dr, Dwi Kartikawati, M.Si.

Google Scholar : Dr. Dwi Kartikawati, M.Si

  1. The Dynamics of Communal Participatory Communication in the Anticipation of COVID-19 Pandemic on WhatsApp Group Media
  2. IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CAWANG AC PRO PT GOBEL DHARMA NUSANTARA DI MASA PANDEMI KORONA
  3. FASHION FROM HOME SEBAGAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TOKO MARKS & SPENCER MALL KASABLANKA DI MASA PANDEMI COVID-19
  4. The Role of Communicators in Instilling Moral Values in Adolescents at RPTRA Malinjo, South Jakarta
  5. Stages of Communication Strategy for the Innovation of the Waste Bank Movement by the Mat Peci Community of Jakarta
  6. PERAN KOMUNIKATOR DALAM KOMUNIKASI MULTIKULTURAL PADA SEKOLAH INKLUSI DI SD 179 SARIJADI, BANDUNG
  7. EKSISTENSI PERAN PEREMPUAN : RESEPSI PEREMPUAN PADA TOKOH SARAH DAN ZAENAB DALAM FILM AKHIR KISAH CINTA SI DOEL
  8. Konsultan Public Relations Di Era Digitalisasi (Studi Pada Konsultan PR Media Buffet)
  9. AKTIVITAS MEDIA RELATIONS KONSULTAN PUBLIC RELATION MEDIA BUFFET DALAM MEMBANTU PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN KLIEN
Dr. Nurhasanah, M.Si.

Google Scholar : Dr. Nurhasanah, M.Si

  1. MINAT MENJADI JURNALIS MEDIA ONLINE PADA MAHASISWA JURNALISTIK PROGRAM STUDI KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL
Dr. Lely Arrianie, M.Si.

Google Scholar : Dr. Lely Arrianie, M.Si.

  1. Proses Adaptasi Speech Codes dalam Komunikasi Interpersonal pada Pasangan Antaretnis Melayu
  2. Political Communication Model in Indonesian Parliament
  3. PEREMPUAN DALAM KOMODITAS POLITIK ELIT
  4. DESAIN LOGIS KOMUNIKASI PUBLIK DAN PEMERINTAHAN ( PERSPEKTIF DANIEL O’KAFFEE DALAM MENILIK PIDATO PERTAMA ANIES DI PANGGUNG PEMERINTAHAN DKI JAKARTA )
  5. Stigma Partai dan Presentasi Diri Para Politisi Pelaku Tindak Pidana Korupsi
Yayu Sriwartini, S.Sos.,M.Si

Google Scholar : Yayu Sriwartini, S.Sos., M.Si.

  1. Bens Radio 106.2 FM Jakarta Strategy in Building Relations With Listeners
  2. Student’s communication privacy management on Facebook
  3. Manajemen Komunikasi Pemerintah Desa dalam Melaksanakan Forum Keamanan Terpadu (Kajian Pada Kelurahan Balekambang Jakarta Timur)
  4. Manajemen Komunikasi Opinion Leaders Dalam Membangun Partisipasi Warga Mengelola Kampung KB di Desa Sukajaya Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat
  5. Penanaman Nilai-Nilai Multikultural yang Dipengaruhi oleh Kompetensi Komunikasi Guru di Sekolah Dasar Inklusi Trirenggo, Yogyakarta
Djudjur Luciana Radjagukguk, S.Sos., M.Si.

Google Scholar : Djudjur Luciana Radjagukguk, S.Sos., M.Si

  1. THE BROADCASTER’S COMMUNICATION WITH LISTENERS ON THE LONDON SCHOOL COMMUNITY RADIO MOVIE TIME PROGRAMME IN KARET TENGSIN VILLAGE
  2. Marketing Communication Strategy of PT. Cyber Edu Inkor in Promoting Cyber Learning Programs
  3. Pola Strategi Komunikasi Orang Tua Terhadap Anak Pada Era Digitalisasi (Studi: Warga Malinjo Pasar Minggu Jakarta Selatan)
  4. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR LOKAL DI ERA DIGITAL DALAM INDUSTRI MEDIA CETAK
  5. Implementasi Pola Komunikasi Antar Pribadi Pada Remaja
Dra. Masnah, M.Si
  1. KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM MERUBAH PERILAKUMASYARAKAT MENYIKAPI PENYAKIT LANGGANAN PADA ANAK

{:id}Hubungi Kami{:}{:en}Call us{:}

unas penerimaan
Kampus Universitas Nasional
Jl. Sawo Manila, Pejaten
Ps. Minggu Jakarta 12520
Telp: (021) 7806700
Faks: (021) 7802718
Email: info@unas.ac.id
@UNAS1949

Copyright © 2022 Universitas Nasional | Design by BPSI Universitas Nasional