You are currently viewing Press Release Communication Exposure

Press Release Communication Exposure

Jakarta, 11 Juni 2024 – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unibersitas Nasional telah melaksanakan Program Kerja yaitu Communication Exposure. Communication Exposure merupakan kegiatan yang dimana pada kegiatan ini terdapat pembahasan seputar peluang karir, tips & tricks untuk interview, dan segala hal yang mampu dikembangkan dalam persiapan jenjang karir serta pemeran pekerjaan bertemakan “Explore Your Career Opportunities“.

Acara Communication Exposure ini diselenggarakan di Cyber Auditorium Universitas Nasional, dan dihadiri oleh lebih dari 200 mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Nasional.

Communication Exposure dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu, Talitha Amanda Ulimaz yang merupakan HR Business Partner, Region Jakarta PT. Paragon, Technology and Innovation, Rizky Zulkifli yang merupakan Trainer & Team Leader Dept. Training & Development Infomedia Nusantara dan Amril Amarullah, yang merupakan Head Public Relations Logic Communications Program.

Gambar 1.1 (sesi sharing session bersama narasumber)

 Selain sesi sharing session, terdapat penampilan dari Srikandi Maheswati Universitas Nasional yang menampilkan tariannya guna memeriahkan acara Communication Exposure 2024. Srikandi Maheswati disambut meriah oleh para peserta dan juga pemateri serta tamu undangan di Communication Care 2024.

Gambar 1.2 (penampilan Srikandi Maheswati)

 Dalam acara ini juga terdapat beberapa booth seperti Sari Roti, Emina, Forte (Photobooth), Dorik Chips (Keripik Pedas), Tea Reexx (Kopi), Teh Raja (Teh Rambut Jagung), dan Dreamy Delight (Jajanan seperti: Dimsum, Siomay, dan Es teh, manik-manik).

Semoga dengan diselenggarakannya acara ini mahasiswa/i dapat menambah wawasan tentang bagaimana mendapatkan peluang kerja, dan semoga para peserta memperoleh gambaran yang jelas mengenai lingkungan kerja yang akan dihadapi di masa yang akan datang.