You are currently viewing FISIP UNAS Bertekad Capai Akreditasi Unggul

FISIP UNAS Bertekad Capai Akreditasi Unggul

Program Studi yang berada di bawah naungan FISIP UNAS ditargetkan untuk dapat mencapai akreditasi Unggul. Hal itu disampaikan oleh Dekan FISIP, Dr. Erna Ernawati Chotim, pada kegiatan Rapat Dosen (25/5) di Aula Blok I Universitas Nasional. Pada kesempatan itu, Dekan FISIP menjelaskan tantangan yang dihadapi Prodi untuk dapat mencapai akreditasi Unggul. “Masing-masing Prodi harus memperhatikan target-target capaian yang harus dikejar untuk mencapai Unggul. Mulai dari kualifikasi SDM Dosen, proses pembelajaran, prestasi mahasiswa, hingga penelusuran alumni,” ujarnya.

Hingga saat ini 4 Prodi di bawah FISIP yakni Prodi Ilmu Politik, Prodi Administrasi Publik, Prodi Sosiologi dan Prodi Ilmu Komunikasi telah meraih peringkat akreditasi A. Sedangkan Prodi Hubungan Internasional saat ini masih dalam proses re-akreditasi untuk mencapai peringkat Unggul.

Kegiatan rapat dosen hari ini dihadiri sekitar 50 dosen FISIP yang berasal dari 5 Prodi. Hadir pula para pimpinan FISIP lainnya yaitu Wakil Dekan I FISIP, Dr. Bhakti Nur Avianto, M.Si, Wakil Dekan II FISIP, Dr. Aos Yuli Firdaus, M,Si, serta para Ketua dan Sekretaris Prodi.  ###